oleh

Bupati Kampar Catur Sugeng Segera Lakukan Rotasi dan Mutasi Pejabat

PEKANBARU – Bupati Kampar yang baru saja dilantik, Catur Sugeng Susanto akan melakukan rotasi dan mutasi pejabat di tubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar.

Menurutnya, rotasi maupun mutasi merupakan hal yang biasa. Di mana, tujuan dari perpindahan jabatan itu sendiri untuk menempatkan pegawai supaya benar-benar bekerja sesuai dengan bidang dan kemampuannya.

banner 300x250

“Masalah rotasi mutasi ini kan hal yang biasa di tubuh birokrasi. Mungkin akan kita lakukan juga sesuai dengan porsi kedisiplinan ilmunya. Saya rasa tidak ada unsur like dan dislike jika itu dilakukan,” kata Catur Sugeng kepada GoRiau.com di Balai Serindit, Aula Gubernuran, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (12/2/2019).

Hal penting lainnya, kata Catur, pihaknya harus memberikan arahan kepada anggota-anggotanya dalam rangka menyamakan persepsi untuk bersama-sama memajukan daerah yang mereka cintai tersebut.

“Konsolidasi awal ini antara internal kabupaten dulu ya tentunya, saya harus memberikan bimbingan, petunjuk dan saran demi kemajuan daerah,” ucapnya.

Sedangkan soal program, Catur berkomitmen akan melaksanakan program yang telah direncanakan sebelumnya ketika bersama Azis Zaenal dulu.

“Prioritas kedepan adalah melanjutkan progam yang telah direncanakan dalam RPJMD dengan yang tertuang dalam 3I, Infrastruktur, Investasi dan Industri. Kita akan mengacu tanpa hal tersebut,” tandasnya.