oleh

Berlangsung hingga 16 Februari, MiMu Festival Masih Datangkan Sederet Ustaz dan Artis Kondang, Yuk Buruan Beli Tiket

PEKANBARU – Millenials Muslim Festival (MiMu Fest) Pekanbaru, Provinsi Riau, yang diselenggarakan sejak 14 Februari 2019 kemarin, masih dibuka hingga 16 Februari, besok.

Di hari kedua hingga terakhir nanti, MiMu Fest yang diprakarasai oleh KODEgroup ini, juga masih akan mendatangkan ustaz dan artis kondang, diantaranya seperti Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yurnalis, Asrti Ivo, Indah Dewi Pertiwi, Puput Melati, dan Debu.

banner 300x250

Di mana, hari pertama sebelumnya, MiMu Fest telah mendatangkan Ustaz Solmed dan Syaikh Yahya A. A. Al-Najjar.

“Insya Allah semua kegiatan di MiMu Festival berjalan sesuai jadwal. Ustaz dan artis yang kami undang juga hadir. Seperti Ustaz Solmed dan Syaikh Yahya A A Al-Najjar juga sudah datang,” kata Ketua Panitia MiMu Fest, Muhammad Ridho Baskoro di Pekanbaru, Kamis (15/2/2019).

Kegiatan yang juga dalam rangka dakwah ini, kata Ridho, ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Pekanbaru. Sehingga agar tidak mengecewakan mereka, panitia pun masih terus menjual tiket hingga hari terakhir nanti.

Bahkan, untuk komunitas dan rombongan pelajar dari pondok pesantren maupun sekolah akan mendapatkan potongan harga spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Harga tiketnya per hari Rp50.000 dan tiket terusan untuk tiga hari itu Rp120.000. Namun, untuk pelajar bisa mendapat harga spesial dengan catatan mereka melaporkan dulu kepada panitia, mereka jumlahnya berapa orang dan dari sekolah mana,” kata Ridho.