oleh

Ade Gunawan Dorong Sinergitas Optimal LPM Tenayan Raya

PEKANBARU – Struktur organisasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tenayan Raya periode 2019-2024 telah dikukuhkan. Tokoh masyarakat Tenayan Raya, Ade Gunawan, berharap jajaran LPM yang baru bisa bersinergi optimal dengan para stakeholder di Tenayan Raya.

“Ya harus begitu, supaya impian menjadikan Tenayan ini menjadi lebih baik, bisa terwujud,” kata Ade yang juga caleg DPRD Kota Pekanbaru itu, kepada GoNews.co, Sabtu (16/02/2019).

Sementara itu, ketua LPM Tenayan Raya yang baru saja dikukuhkan, Menhori, memastikan pihaknya siap untuk membangun Tenayan secara bersama-sama dengan berbagai pihak.

“Kita siap melaksanakan program kerja kecamatan dan juga usulan program dari pengurus LPM untuk kemajuan Tenayan Raya,” katanya.

Adapun pihak kecamatan Tenayan Raya berharap, struktur baru LPM Tenayan Raya bisa mendongkrak laju pembangunan Tenayan Raya seperti kecamatan Serpong di BSD, Jawa Barat.

“LPM merupakan lembaga yang strategis yang mempunyai peran dalam Pembangunan masyarakat di Pekanbaru. Dan diharapkan dengan sinergitas semua stakeholder yang ada di Kec Tenayan Raya ini, Pembangunan Tenayan Raya bisa seperti Serpong di Jabodetabek,” kata Camat Tenayan, Abdimas Safitra.