oleh

Catat Tanggalnya dan Ramaikan Milenial Road Safety Festival di Pokok Jengkol Duri

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey.

DURI – Catat tanggalnya dan ramaikan kampanye keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan, secara serentak diseluruh Indonesia 24 Februari 2019 melaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF). Hal berbeda dilaksanakan Satlantas Polres Bengkalis dengan menghadirkan colour run yang selalu diminati masyarakat.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB, diungkapkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Michael Mandey, acara MRSF dimulai dengan colour run dari Lapangan Pokok Jengkol masuk Jalan Sudirman dan putar di u-turn Sianok, lalu kembali ke Lapangan Pokok Jengkol.

banner 300x250

“Setelah acara colour run, dilanjutkan dengan senam kolosal dan deklarasi keselamatan berlalu lintas. Acara ini dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan unsur pimpinan Forkopimda,” kata AKP Ricky Mandey kepada GoRiau.com, Munggu (17/2/2019).

Acara ini bertujuan untuk menggaungkan kesadaran dan meningkatkan keselamatan berlalu lintas, terkhusus generasi milenial dari usia 15 tahun sampai 35 tahun.

“Karena jumlah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial meningkat. Untuk itu kita mengajak melalui acara ini untuk bersama-sama tertib berlalu lintas di jalan raya,” ujar AKP Ricky Mandey.

Dirinya mengajak seluruh generasi milenial dan masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk memeriahkan acara MRSF yang dipusatkan di Lapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Selain dimeriahkan oleh artis dan grup band dari Pekanbaru, ada juga puluhan doorprize yang sudah disiapkan panitia. Kupon doorprize dibagikan saat sebelum acara colour run dimulai,” ungkap AKP Ricky Mandey.

Selain itu, ada juga lomba foto dan video yang berhubungan dengan MRSF. Hal ini mengajak bagaimana generasi milenial peduli dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari ajak sanak saudara dan teman kita hadir di acara MRSF yang dipusatkan di Lapangan Pokok Jengkol. Karena keselamatan dan tertib berlalu lintas dimulai dari diri kita sendiri,” jelasnya.