oleh

Elektabilitas Capres Dinilai Masih Imbang, TKD Riau: Kita Masih Perlu Kerja Keras

Ketua TKD Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin Riau, Idris Laena.

PEKANBARU – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres-Cawapres Joko Widodo -Ma’ruf Amin Provinsi Riau, Idris Laena mengakui, bahwa pihaknya perlu bekerja keras untuk memenangkan suara Jokowi-Ma’ruf di Riau.

Menurutnya, TKD Riau harus bekerja keras karena hasil survey kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf saat ini masih berada di angka 50-50.

banner 300x250

“Posisinya dalam survey kami masih 50-50. Karena itu, sudah menjadi tanggung jawab dan janji kami kepada tim kampanye nasional (TKN) untuk menang 60-40 persen. Akhir bulan ini insyaAllah bisa tercapai, sedikit selisih itu bisa kita perbaiki,” kata Idris Laena kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Senin (18/2/2019).

Politisi Partai Golkar ini juga menilai, suara 60 persen yang menjadi target TKD Riau tersebut merupakan angka yang realistis.

“Tidak muluk-muluk, kita menargetkan suara 60 persen. Tapi untuk meraih angka tersebut, kita memang perlu kerja keras. Dan Alhamdulillah saat ini sudah terlihat hasilnya,” ujar legislator asal Indragiri Hilir (Inhil) ini lagi.

Apalagi, lanjutnya, pasca debat capres kedua tadi malam, masyarakat Riau pasti sudah bisa menilai bagaimana jawaban dan komitmen Jokowi yang menurutnya sangat menguntungkan bagi Bumi Lancang Kuning.

“Dari semua tema, masyarakat Riau sangat diuntungkan. Seperti masalah lingkungan, Pak Jokowi menyinggung soal penanggulangan kabut asap, dimana kita tahu beliau sudah berhasil bertindak tegas. Soal keberhasilan merebut blok Rokan. Belum lagi wacananya ingin melanjutkan program B20 dan B100 kelapa sawit,” tutupnya.