oleh

Nasehat Apel Terakhir, Wan Thamrin: Siapapun Gubernurnya ASN Diminta Tetap Disiplin

Gubri, Wan Thamrin Hasyim.

PEKANBARU – Apel terakhir Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim bersama ribuan aparatur sipil negara (ASN) di halaman Kantor Gubernur Riau berlangsung haru, Senin (18/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Wan Thamrin Hasyim menyampaikan permohonan maaf kepada semua aparatur sipil negara (ASN) yang selama telah membantunya dalam bertugas.

banner 300x250

“Saya mohon maaf, apa bila ada salah selama ini. Saya selalu meminta ASN untuk disiplin dan terkadang marah. Tapi itu bukan apa-apa, itu semata-semata demi kebaikan. Karena saya ini ayah bagi kalian,” kata Wan Thamrin yang telah menjabat selama 20 bulan mulai dari 12 Mei 2017 dan akan berakhir pada 19 Februari 2019 tersebut.

Menurutnya, ASN pun berangsur-angsur sudah banyak perubahan dan lebih disiplin. Sehingga selama Wan Thamrin menjabat, tidak ada lagi ASN yang bertindak seenaknya.

“Saya bangga pernah bersama kalian. Kalau diingat-ingat pertama jumpa agak kecewa, pada hari ini disiplin yang saya tekankan selama ini membawa hasil cukup bagus,” ucapnya.

Untuk itu, siapa pun pemimpinnya, Wan Thamrin pun berpesan supaya para ASN tetap bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“ASN itu bagian dari pemerintah, gubernur tidak akan bisa kerja sendiri tanpa ASN. Makanya saya minta kalian untuk bekerja dengan baik, siapa pun pemimpinnya,” pesannya.