oleh

RSUD Selasih Diminta Tingkatkan Pelayanan, Ini Upaya Diskes Pelalawan

Plt Kepala Diskes Pelalawan, Asril melaksanakan apel bersama pegawai RSUD Selasih.

PANGKALAN KERINCI – Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan meminta komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksana Tugas (Plt) Diskes Kabupaten Pelalawan, Asril, Selasa (19/2/2019) menegaskan, hal itu sangat penting untuk dipahami bersama agar masyarakat lebih senang berobat di RSUD nya sendiri.

banner 300x250

Untuk memantau disiplin seluruh pegawai di RSUD, orang nomor satu di lingkungan dinas kesehatan ini menggelar apel dan mengecek absensi di rumah sakit.

“Untuk memantau disiplin pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai honorer kita malaksanakan apel dan absensi di RSUD,” ungkapnya.

Asril mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjalin komitmen dengan seluruh jajaran di RSUD Selasih untuk meningkatkan pelayananan.

“Masyarakat dari luar daerah pun akan lebih tertarik berobat di RSUD Selasih karena selain kualitas pelayanannya yang bagus, juga tempatnya yang nyaman,” ujarnya.

Ditegaskan Asril, ia mengingatkan pihak rumah sakit untuk terus meminimalisir keluhan-keluhan dari masyarakat. “Ini harus dijawab dengan berbagai perbaikan dan kerja keras serta dukungan dari semua pihak,” katanya, kepada GoRiau.*