oleh

Terkait Peranan Buruh dalam Pembangunan Indonesia, Staf Kepresidenan dan Gubri Syamsuar Datang kei Kota Dumai

Kepala Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jendral (Purn) Moeldoko bersama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi tiba di Kota Dumai

DUMAI – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jendral (Purn) Moeldoko bersama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi tiba di Kota Dumai dalam rangka kunjungan kerja.

Rombongan yang sama-sama mengenakan kemeja putih ini bertolak dari Bandara Sultan Syarif Kasim II sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan helikopter dan sampai di Bandara Pinang Kampai Kota Dumai pukul 09.11 WIB.

banner 300x250

Kepala KSP dan Gubernur Riau beserta rombongan langsung disambut oleh Walikota Dumai, Zulkifli AS dan unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) serta para Bujang Dara Dumai yang mengalungi bunga. 

Kunker terkait sinopsis peranan buruh dan pekerja dalam pembangunan Indonesia ini dilaksanakan di lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai yang dihadiri oleh buruh se kota Dumai.

“Kepala KSP, kunker untuk bertemu dengan buruh dan pekerja,” kata Muhammad Fauzan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Dumai.