oleh

Aklamasi, Jaya Kusuma Pimpin NPC Riau

PEKANBARU – Terpilih secara aklamasi, Jaya Kusuma kembali memimpin Nasional Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau masa bakti 2019-2024 pada musyawarah olahraga provinsi  yang dilaksanakan Rabu (6/3/2019) di Hotel Drego, Pekanbaru.

Sebelumnya, Musyawarah Olahraga NPC Riau telah dibuka pada Selasa, (5/3/2019) malam dan dihadiri kabupaten/kota se provinsi Riau serta NPC Pusat. 

banner 300x250

Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi saat pembukaan  menyampaikan agar pelaksanaan Musprov ini berjalan lancar. Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan Kadispora Riau juga menekankan  apresiasinya kepada para atlet NPC Riau serta harapan agar ke depan dapat lebih ditingkatkan, sehingga berbagai prestasi atlet dapat diraih.

Baik NPC Pusat maupun Kadispora Riau menegaskan bahwa Musyawarah Olahraga NPC Riau sudah dilaksanakan sesuai aturan. 

Sementara, Heru Buwono, Ketua Bidang Hukum NPC Pusat mengucapkan rasa syukur acara sudah terlaksana dengan baik. “Saya mewakili Ketua Umum NPC Pusat Seni Marbun mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Jaya Kusuma sebagai Ketua NPC Riau,” ujarnya.

“Saya sangat apresiasi, terlihat demokrasi, semua tahapan dilaksanakan dengan lancar. Ternyata calon hanya satu, sehingga terpilih aklamasi, dan langsung menetapkan jpak Juga Kusuma,” terangnya.

Sehubungan dengan selesainya musyawarah olahraga NPC Riau, Heru berpesan agar Ketua terpilih semakin meningkatkan hubungan dengan pemerintah setempat, termasuk dengan NPC kabupaten/kota di Riau. 

Terpilihnya Ketua NPC Riau masa bakti 2019-2024 ditandai dengan penyerahan pataka NPC.