Kajari Pelalawan Tinjau Kesiapan Logistik di KPU, Kotak dan Bilik Suara Masih Kurang

Pelalawan, Riau78 Dilihat
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T Suoth tinjau kesiapan logistik Pemilu 2019 di KPU Pelalawan. Terlihat juga Ketua Bawaslu Pelalawan, Mubrur, Selasa (19/3/2019)

PANGKALAN KERINCI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T Suoth melalukan pengecekan kesiapan logistik serta sarana pendukung di gudang logistik KPU Kabupaten Pelalawan, Selasa (19/3/2019).

Kajari meninjau proses penyortiran dan pelipatan surat suara serta ketersedian kotak suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

banner 300x250

Kajari diasambut langsung Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Wan Kardiwandi bersama komisioner lainnya. Terlihat juga Ketua Bawaslu Pelalawan, Mubrur.

“Melalukan pemantauan. Kami melihat proses pelipatan kertas suara dan ketersediaan kotak suara,” ungkap Kajari Pelalawan, Nophy T Suoth kepada GoRiau.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini proses pelipatan surat suara masih berjalan dan diperkirakan akan tuntas pada hari Rabu besok.

“Penjelasan dari Ketua KPU tadi, proses sortir dan pelipatan surat suara bisa selesai besok. Sedangkan kotak suara dan bilik suara masah ada kekurangan,” ungkapnya.*