oleh

Balik Kampung ke Kuansing, Marlis Syarif Kunjungi SDN 003 Pulau Panjang

Marlis Syarif saat memberikan motivasi kepada anak-anak SDN 003 Pulau Panjang Hilir.

TELUKKUANTAN-Rindu pesona kampung halaman membuat Sekretaris Kesatuan Bangsa dan Poltik, Kesbangpol Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Marlis Syarif menyempatkan diri di akhir pekan berkunjung ke tempat asal orangtuanya itu, Jumat (29/3/2019).

Berada di Pulau Panjang Hilir, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, kedatangan Mantan Kabag Humas Pemkab itu tidak lain untuk bersilaturahmi dan melapas rindu dengan keluarga dan kerabat di sana.

banner 300x250

Setelah urusan keluarga selesai, tidak ingin membuang waktu, ia pun menyempatkan diri berkunjung ke SDN 003 Pulau Panjang Hilir.

Disambut hangat para guru dan 72 siswa yang ada di sekolah tersebut, seperti biasa, Marlis pun mengajak bersenda gurau dan memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut.

Kedatangannya pun bukan dengan tangan kosong, ia juga membawa hadiah untuk para murid berupa buku dan tas.

Mendapat hadiah dari Marlis membuat para guru dan siswa di sekolah tersebut merasa senang, apalagi mengingat yang datang adalah salah satu pejabat dari kabupaten lain.

Marlis pun menjelaskan, bahwa kedatangannya ke sekolah tersebut sudah meminta izin kepada Camat setempat termasuk Sekdakab Kuansing yang merupakan mantan Pejabat Eselon Pemkab Inhil.

“Alhamdulillah hari ini kami berkunjung di sekolah ini untuk melepas kerinduan kepada anak-anak, serta kepada para guru kami yang mana sebelumnya kami sudah meminta izin kepada Camat setempat yaitu Bapak Inuman Sardi Syam dan Pak Sekdakab, Dianto Mampanini,” ucapnya di hadapan para guru dan siswa.

Suasana pun menjadi haru saat disaat Marlis syarif beserta rombongan Kesbangpol Inhil akan meninggalkan sekolah tesebut.

“Terima Kasih Pak Marlis semoga bapak sehat selalu dan tak lupa singgah lagi disini,” ujar para murid murid saat mengantarkan kepulangan Marlis beserta rombongan ke pintu gerbang Sekolah.(ayu)