oleh

Hamili Sang Pacar yang Masih Berstatus Pelajar, Buruh di Tembilahan Dilaporkan ke Polisi

Foto ilustrasi

TEMBILAHAN-Seorang remaja berusia 15 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau didapati oleh sang tante sudah berbadan dua.

Hal itu tentu saja mengagetkan sang tante, ia pun memaksa keponakannya tersebut untuk memberitahunya siapa yang telah melakukan perbuatan bejat tersebut.

banner 300x250

Setelah mengetahui bahwa pelakunya tidak lain adalah pacar sang keponakan, ia pun lalu mendatangi Mapolres Inhil untuk melaporkan pria berinisial A yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tersebut.

“Pada Senin (1/4/2019), kami menerima laporan dari tante korban terkait pencabulan yang dilakukan oleh tersangka A,” jelas Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing kepada GoRiau.com, Selasa (2/4/2019).

Dijelaskan Indra, berdasarkan laporan tersebut, anggotanya langsung bergerak ke kelapangan dan tidak butuh waktu lama setelah perkara dilaporkan, tim berhasil mengetahui keberadaan pelaku.

“Saat kita amankan, pelaku sedang berada di rumahnya. Kemudian ia pun langsung kita boyong ke Mapolres Inhil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kasat Reskrim.(ayu)