Kenalan Lewat Facebook, Gadis Malang di Inhil Ini Dicabuli Buruh Pasir

Inhil, Riau8 Dilihat
Ilustrasi. (Internet)

PEKANBARU – Seorang gadis berusia 15 tahun asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, sebut saja namanya Mawar, harus bernasib malang karena menjadi korban pencabulan.

Mawar yang kini tengah berbadan dua ini, harus kehilangan kehormatannya akibat perbuatan bejad seorang pemuda AY (34) yang baru dikenalnya melalui media sosial Facebook.

banner 300x250

Hal itu baru terungkap setelah tante korban menaruh curiga karena melihat kondisi Mawar yang gerak-geriknya seperti orang yang sedang hamil. Tidak mau tinggal diam, Mawar langsung dibawa tantenya ke Puskesmas Gunung Daek Tembilahan untuk diperiksa. Dan ternyata kecurigaan tersebut benar, Bunga didapati tengah mengandung.

“Hasil dari keterangan tim kedokteran, korban sudah hamil yang dinyatakan langsung melalui visum,” kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (2/4/2019).

Setelah diinterogasi keluarga, Mawar pun mengaku bahwa ia sudah dicabuli oleh pemuda kenalannya di seputaran Parit X Kecamatan Tembilahan.

Mendengar pengakuan itu, keluarga korban pun merasa tidak senang dan langsung membuat laporan ke pihak yang berwajib Senin (1/4/2019) siang.

Tak butuh waktu lama, Senin malam harinya, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berinisial AY di kediamannya.

“Setelah laporan itu, pelaku langsung kita amankan tanpa perlawanan. Sebelumnya kita lakukan penyelidikan keberadaannya, lalu ditangkap tadi malam di tempat persembunyiannya,” lanjut Indra.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui korban yang berkenalan dengan pelaku melalui Facebook itu telah dicabuli antara bulan Juni hingga Desember 2018 lalu.

“Saat ini, pelaku AY yang bekerja sebagai buruh pasir ini telah kita amankan di Mapolres Inhil dan segera kita lakukan proses penyidikannya,” tutup Indra.