oleh

Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham, Sekdakab Inhil Minta PD BPR Gemilang Berinovasi

Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin saat mengikuti RUPS dengan Bank PD BPR Gemilagang.

TEMBILAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Gemilang, Sabtu (30/3/2019) di Batiqa Hotel, Pekanbaru.

Sekdakab sendiri hadir dalam kapasitas mewakili Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan selaku Kuasa Pemegang Saham PD BPR Gemilang.

banner 300x250

Gelaran RUPS untuk tahun buku 2018 ini turut dihadiri oleh Perwakilan Bank Riau-Kepri Pekanbaru, Arni Rahmita, Ketua Badan Pengawas PD BPR Gemilang, Rudiansyah, Anggota Badan Pengawas PD BPR Gemilang, Sofyan Sulaiman, Direktur Utama PD BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita, Direktur PD BPR Gemilang, Syamsuddin dan sejumlah jajaran staf Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil.

Disampaikan Sekdakab bahwa RUPS pada umumnya mengagendakan evaluasi terhadap keuangan dan kinerja pimpinan perusahaan.

“Besar kemungkinan, RUPS kali ini akan lebih menitikberatkan pada evaluasi PD BPR Gemilang serta masukan untuk berinovasi dalam Business Plan di tahun 2019,” ujarnya.

Beberapa hal yang harus mendapat perhatian, menurutnya, diantaranya adalah aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan piutang usaha.

“Mudah-mudahan PD BPR Gemilang, setelah RUPS dapat berinovasi dalam Business Plan untuk beberapa waktu kedepan, serta harus ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan, diantaranya aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan,” harapnya.

Lebih lanjut, ia berharap, PD BPR Gemilang dapat mengalami peningkatan yang signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun meningkat.

“Dalam arti kuantitasnya maupun keberkahannya signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun turut meningkat,” tukas Said Syarifuddin.(adv Diskominfops)