oleh

Milad ke-21, PKS Riau Luncurkan Unit Reaksi Cepat Pengaduan Pelanggaran Pemilu

PEKANBARU – Tepat hari ini, Sabtu (20/4/2019) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan acara syukuran milad yang ke 21, di Kantor DPW PKS Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Pekanbaru.

Acara milad ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Sekretaris Umum DPW PKS Riau Junaidi Abdul Rahman, Ketua Bapilu PKS Riau Yusriadi, tamu undangan, dan kader-kader partai yang didirikan pada tahun 1998 tersebut.

banner 300x250

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief mengatakan, dengan bertambahnya usia, PKS diharapkan mampu menunaikan janji dan program yang ditawarkan kepada masyarakat. Serta melanjutkan visi misi partai sesuai tagline PKS, berkhidmat untuk rakyat.

“Rasa syukur yang luar biasa, karena Allah SWT telah memberikan karunia yang begitu besar dengan milad PKS yang ke 21 ini. Semoga kita akan terus berkhidmat untuk masyarakat,” kata Hendry.

Munief juga meminta, agar ke depannya, seluruh kader-kader dan relawan PKS terus menjadi partai yang peduli dengan orang-orang yang membutuhkan, serta melanjutkan tren positif dalam membantu masyarakat.

“Pada September 2015, kantor ini menjadi posko untuk pengungsian musibah asap untuk ibu hamil, balita dan lansia. Saat bencana di Palu dan Lombok juga relawan kita selalu berusaha untuk membantu. Dan inilah yang kita harapkan, agar kader dan relawan PKS selalu peduli dengan masyarakat,” ungkapnya.

Bersamaan dengan milad yang ke 21, DPW PKS Riau pun meluncurkan Unit Reaksi Cepat (URC) yang akan melakukan pengawasan setiap perhitungan dan pendistribusian suara. Tak hanya itu, unit ini juga menerima laporan masyarakat jika terdapat kecurangan dalam proses penghitungan suara.

“Kami akan terus mengawal selama proses perhtiungan suara. Bagi masyarakat yang menemukan kecurangan, silahkan hubungi 081365346337. Tim yang kita siapkan ini akan menindaklanjuti,” terangnya.