oleh

Tinggal Dua Unit, Rumah Type 70 di Garuda Twon House Cluster Pekanbaru Cuma DP 20 Persen Saja, Mau?

PEKANBARU – Garuda Twon House punya cluster andalan baru yang akan dipersembahkan kepada masyarakat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Cluster Garuda Twon House ini sangat eksklusive, karena hanya dibangun delapan unit. Dan saat ini, tersisa dua unit lagi yakni dengan type rumah 70 luas tanah 130 M2.

banner 300x250

Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall SKA, Bandara, Giant dan fasilitas perkantoran, menjadikan Garuda Twon House pilihan terbaik investasi Anda saat ini.

Hal ini karena Garuda Twon House berada di kawasan yang memiliki pertumbuhan terpesat baik dari segi hunian dan komersial, infrastruktur dan kenaikan harga tanah.

Perumahan ini dibangun di Jalan Manila 2 atau Jalan Paus Kota Pekanbaru, Riau.

Marketing Garuda Twon House, Aroel kepada GoNews.co menjelaskan, perumahan tersebut dijual dengan harga Rp550 juta dengan Down Payment (DP) 20 % atau sekitar Rp110 juta dan angsuran terendah Rp4,2 juta perbulan selama 15 tahun.

“Tunggu apa lagi? Miliki segara rumah murah dengan konsep mewah. Semakin DP tinggi, semakin rendah juga cicilanya,” ujar Aroel, Selasa (23/4/2019).

Adapun spesifikasinya kata dia, Rumah ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur dan 1 ruang tamu. “Dan yang jelas bebas banjir,” urainya.

Kemudian untuk listrik kata dia, Garuda Twon House dilengkapi dengan jaringan listrik 1.300 Watt.

Bagi Anda yang berminat bisa berkunjung ke lokasi atau menghubungi Aroel di 0823 6010 5758. Jangan lupa juga, untuk update informasi perumahan di Pekanbaru, silahkan Folow akun instagram @pemasaran_perumahan_pekanbaru. Buruan ya…!!.