oleh

Kena Jebakan Batman WhatsApp, Oknum Pejabat Kuansing Putar Video ‘Cewek Mendesah’ Saat Sidang Paripurna DPRD

TELUKKUANTAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah melaksanakan sidang paripurna agenda nota pengantar Bupati Kuansing terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2018 pada Senin (22/4/2019).

Sidang yang dipimpin Andi Putra, SH, MH selaku Ketua DPRD Kuansing awalnya berjalan dengan khidmat. Sidang ini dihadiri Bupati Kuansing Drs. Mursini, MSi dan Sekda Dianto Mampanini serta Kepala instansi vertikal lainnya.

banner 300x250

Selain itu, juga hadir seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Kuansing beserta pejabat eselon III. Tampak, beberapa pejabat sedang mainkan smartphonenya saat bupati menyampaikan nota pengantar di atas podium.

Tiba-tiba, terdengar suara ‘cewek mendesah’ dari smartphone salah seorang pejabat. Ia pun tampak panik dengan suara yang keluar dari Smartphone-nya. Terlihat, dia berusaha mematikan Hp-nya. Saking paniknya, smartphone tersebut sempat dijatuhkan ke lantai dan ia berusaha menginjak.

Memang tidak banyak yang tahu kejadian tersebut. Tapi, pejabat yang duduk di bagian belakang tertawa terkekeh-kekeh sambil menutup mulut melihat aksi oknum pejabat tersebut.

Belakangan, menyebar sebuah video yang diduga diputar oleh oknum pejabat tersebut. Video pendek tersebut menyebar lewat grup WhatsApp. Awalnya menampakkan sebuah truk yang terjebak di rel kereta api dan terjadilah tabrakan. Setelah itu, terdengar suara yang tidak enak yang semakin lama semakin besar volume suaranya.

Biasanya, pesan seperti ini ditanbahkan sebuah kepsen yang akan membuat si penerima untuk menontonnya sampai habis. Hingga masuk jebakan.

Itu hanya salah satu contoh video jebakan batman yang memakan korban seorang pejabat. Masih banyak lagi video jebakan batman yang menyebar di grup WhatsApp. Agar tak masuk jebakan batman dan bikin malu, sebaiknya hati-hati membuka pesan video.