oleh

Ahad, Ratusan Pesepeda akan Ikuti Funbike di Telukkuantan

TELUKKUANTAN – Dalam rangka mempromosikan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2021, komunitas Bekereto dan GoAsik akan melaksanakan funbike pada Ahad (28/4/2019).

Menurut Robby Angriawan, Ketua Pelaksana Funbike, saat ini sudah lebih 500 peserta yang mendaftar. Para peserta berasal dari dalam dan luar Kuansing.

banner 300x250

“Kami yakin, peserta akam terus bertambah sampai pada hari H,” ujar Robby kepada GoRiau.com, Jumat (26/4/2019) pagi di Telukkuantan.

Pada iven ini, lanjut Robby, ada dua kategori yang akan diikuti peserta, yakni funbike dan jelajah alam. Untuk finbike, para peserta akan menjelajahi Kota Telukkuantan dengan rute sepanjang 15 Km.

“Khusus untuk jelajah alam, kita sudah menyiapkan lintasan yang menarik dan menantang. Panjang lintasan sekitar 22 Km,” ujar Robby.

Baik funbike maupun jelajah alam atau Cross Country akan sama-sama start di Taman Jalur. Kegiatan ini akan dibuka oleh Bupati Kuansing atau yang mewakili.

“Sebelum funbike dimulai, kita akan senam bersama dulu. Selain itu, kita juga telah menyiapkan doorprize yang menarik. Jadi, rugi kalau tidak ikut,” tambah Robby.