oleh

Sehan dan Minem tak Mampu Membendung Air Mata saat Dikunjungi Tim Jumat Barokah

SELATPANJANG – Sehan(74) dan Istrinya Minem(65) tak mampu membendung air matanya saat dikunjungi Tim Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti, pada Jumat (26/4/2019).

Pasangan suami istri lanjut usia ini tidak pernah menyangka dirinya akan mendapat kunjungan tim Jumat Barokah yang dipimpin Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri beserta rombongan itu.

banner 300x250

Keduanya tampak terharu dan tak mampu membendung air matanya. Apalagi tim Jumat Barokah datang memberikan perhatian dan memberikan bantuan.

“Kedatangan tamu dari tim Jumat Barokah tidak pernah terfikir. Kami kaget bahkan mengira ada apa. Hari ini rumah kami dikunjungi, diberi perhatian dan bantuan. Terimakasih kami ucapkan kepada bapak sekalian” ungkap Sehan dengan rasa harunya.

Pasutri yang tinggal di rumah yang sederhana di Jalan Alah Air Gang Jambu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti, ini beberapakali mengucapkan syukur.

Di rumahnya yang terbuat dari papan, Sehan dan Istrinya bertahan hidup. Dengan kondisi yang pas-pasan dan Sehan yang saat ini tidak memiliki pekerjaan, pasutri ini tidak banyak mengeluh.

Kedatangan tim Jumat Barokah Polres Meranti ini seolah menjadi jawaban bagi pasutri ini atas kesabaran yang mereka jalani.

Kasat Binmas Polres Meranti, AKP Jufri mengatakan dengan keterbatasan ekonomi yang dialami keluarga Sehan, sudah selayaknya beliau mendapat bantuan dari tim Jumat Barokah.

“Kepada bapak Sehan dan keluarga, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi yang dialami saat ini” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap minggunya dilakukan oleh tim Jumat Barokah Polres Meranti.

Kegiatan Jumat Barokah juga dihadiri Kasat Samapta AKP Ermanto, Ps. Kanit Binpolmas AIPTU Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas AIPDA M. Ahyar Nainggolan, Ps. Kanit Binkamsa BRIPKA Agus Irawan Daulay, dan empat orang personil Polres Kep Meranti.

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga Bapak Sehan berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk dan makanan ringan. Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Jufri, SH dan Kasat Samapta AKP Ermanto.