oleh

Sejumlah Perwira Polri Siak Sertijab, AKP Amrullah Jabat Kapolsek Bungaraya

SIAK SRI INDRAPURA – Polres Siak menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) terhadap beberapa posisi, diantaranya Kasat Binmas, Kapolsek Bungaraya dan Kabag Ren Polres Siak.

Pelaksanaan apel Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Siak, Sabtu (27/04/2019) pagi.

banner 300x250

Upacara Sertijab Polres Siak diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil jajaran Polres Siak, Ibu Bhayangkara Polri, Staf PNS Polri jajaran Polres Siak. 

Empat Perwira yang disertijabkan itu diantaranya Kabag Ren Polres Siak dari Kompol Busranuddin SH Kepada Kompol Lontung Simatupang, Kasat Binmas Polres Siak AKP Amrullah Kepada AKP Mahendra Yudhi SH dan Kapolsek Bungaraya AKP Zulkifli Ahmad Kepada AKP Amrullah.

Kapolres Siak dalam kesempatan itu menyampaikan mutasi di tubuh Jajaran Kepolisian merupakan hal biasa dalam meregenerasi para personelnya. 

“Dengan tujuan menuju pengabdian tugas yang lebih baik, serta meningkatkan kualitas kerja serta inovasi Polri bisa terus berbenah dalam meningkatkan kinerja di segala bidang dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya. 

Kepada pejabat lama, Kapolres Siak menyampaikan terimakasih banyak atas pengabdian selama ini di Polres Siak. “Dan selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berkarya menjadi yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dimana pun bertugas,” ujarnya.

“Kepada pejabat yang baru bergabung di Mako Polres Siak saya ucapkan selamat datang dan segeralah berbaur bersama personel lainnya karena beban kita dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat semangkin tinggi, untuk itu, mari kita bersama sama melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam menjaga amanah kepada Negara dan Bangsa selaku Personel Polri,” pesannya.

Usai pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Salam Kenal Pamit yang dilangsungkan di teras depan Mako Polres Siak.