oleh

Lingkar Muda Kreatif Goes To School

Bengkalis, (Inforiau.ID)- Dengan mengangkat tema “Stop bullying in the school” Lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) menjalankan program LMK Goes To School  di SMP 4 Bengkalis,Sabtu(27/4).

Kegiatan dengan bertujuan memberikan pendidikan tentang bahaya dan dampak yang terjadi yang diakibatkan bullying yang dilakukan oleh anak-anak di sekolah. Sehingga mereka mengerti serta paham akan dampak yang ditimbulkan ketika kasus bullying terjadi.

banner 300x250

Seperti yang dikatakan oleh Guru SMP 4 Bengkalis iya menjelakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan yang positif serta bagus untuk dijalankan terus kedepannya serta memberikan edukasi kepada siswa tentang bullying.

“kegiatan ini sangat bagus, dan mesti dilaksanakan secara berkelanjutan. Kami dari pihak sekolah berterima kasih kepada adik-adik LMK karena telah berkunjung dan memberikan ilmu kepada siswa-siswa kami”Ujar Khairani.

Hal senada juga disampaikan salah satu founder LMK, iya menjelaskan kegiatan ini merupakan sumbagsih kami untuk negri. Dengan harapan kegiatan ini mendapat respon positif dari siswa dan pihak sekolah serta masyarakat untuk mendukung kami menjalankan program ini.

“kegiatan yang kami lakukan merupakan sumbagsih terhadap negri (Bengkalis) kami berharap kegiatan yang kami laksanakan menjadi pemicu kawan-kawan muda lainnya untuk mau berbuat dan berbagi”Jelas M.Kurnia Putra,SH

Jelas anak watan desa Senggoro kegiatan ini akan berlanjut secara terus menerus dan menyasar ke sekolah-sekolah di kabupaten Bengkalis. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh founder LMK kepada SMP 4 Bengkalis yang telah menfasilitasi kami untuk menjalankan kegiatan ini.

“terima kasih kepada SMP 4 Bengkalis telah memfasilitasi kami dalam menjalakan kegiatan ini”tutup Tata.(Ando)