oleh

Dukung Kreativitas Anak, HiLo School Adakan Drawing Competition 2019 di Pekanbaru

PEKANBARU – HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak, mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition 2019 tingkat sekolah dasar se-Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh 1.363 peserta.

Marketing Promotion Manager HiLo School Sumatra, Alif Patria mengatakan, bahwa rangkaian roadshow HiLo School Drawing Competition 2019 yang bertujuan untuk mendukung anak-anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal ini, telah diadakan sejak Januari hingga Mei mendatang, di 63 kota pada 34 provinsi.

banner 300x250

Adapun lombanya sendiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.

Di Pekanbaru, acara HiLo School Drawing Competition 2019 pun diramaikan dengan berbagai kegiatan edukatif dan menghibur bagi anak-anak. Kegiatan ini di pusatkan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Minggu (28/4/2019).

“Kami senang sekali melihat besarnya antusiasme dari adik-adik peserta HiLo School Drawing Competition yang jumlahnya terus meningkat tiap tahun. Dari 1,75 juta peserta pada tahun 2018, tahun ini kami berharap bisa menjangkau hingga 2 juta peserta dari 10.000 sekolah di seluruh Indonesia,” kata Alif Patria.

Pada akhir acaranya, kata Alif, panitia telah memilih sembilan pemenang untuk masing-masing kategori. Yang mana, hasil karya juara utama akan mendapatkan kesempatan untuk diseleksi pada tingkat nasional.

“Dengan berkolaborasi dengan beberapa partner lainnya, kami berharap nantinya akan semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini,” tutupnya.