oleh

SUV Terbaru Hyundai KONA Siap Mengaspal di Riau

PEKANBARU – Hyundai Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau, secara resmi memperkenalkan Hyundai KONA, sebuah SUV-B (medium SUV) yang kini melengkapi jajaran model sport utility vehicle (SUV) yang sudah ada seperti Hyundai Santa Fe dan Tucson.

Hyundai KONA yang siap mengaspal di jalanan Riau ini sendiri menawarkan tampilan yang futuristik dengan desain yang dirancang cukup stylish menyesuaikan dimensinya yang kompak sebagai sebuah SUV.

banner 300x250

Soal mesin, Hyundai KONA menggunakan mesin tipe NU berkapasitas 2.000 cc dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson. Mesin ini memadukan performa, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Bahkan, untuk menambah kenyamanan berkendara, Hyundai KONA memiliki tiga fitur yakni drive mode, eco and sport serta transmisi automatic 6 speed.

Regional General Manager Hyundai Indonesia, Irawan mengatakan, bahwa Hyundai KONA ini dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi.

“Untuk di Pekanbaru, Hyundai KONA ini harganya dibaderol Rp379.800.000,” kata Irawan dalam acara peluncuran Hyundai KONA di Pekanbaru, Sabtu (4/5/2019).

Ia menambahkan, bahwa all new Hyundai KONA memiliki garansi kendaraan selama lima tahun dengan tanpa batasan kilometer dan free jasa servis berkala sebanyak sebelas kali sampai dengan 100.000 kilometer.

“Peningkatan jaminan garansi dan gratis jasa ini berlaku bagi seluruh varian mobil penumpang baru Hyundai yang dijual di Indonesia,” tuturnya.