oleh

Ini Dia 8 Caleg Dapil Inhil yang Diprediksi Bakal Duduk di DPRD Riau, 3 Orang Baru

TEMBILAHAN-Meski proses perhitungan suara di tingkat Kabupaten masih berlangsung, namun diketahui, delapan orang perwakilan dari Indragiri Hilir (Inhil) bakal duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau.

Delapan nama tersebut adalah, kursi pertama ditempati Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) yaitu Sulastri. Kursi kedua ditempati oleh Dani M Nursalam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

banner 300x250

Kursi ketiga diisi oleh Ustad Suhaidi dari Partai Gerindra, kursi keempat oleh Arfah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kursi kelima diisi oleh Sulaiman MZ dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kursi keenam diisi oleh James Pasaribu dari PDIP, kursi ketujuh diisi oleh Agus Triansyah dari Partai Demokrat dan Kursi kedelapan diisi oleh Septina Primawari Rusli dari Partai Golkar.

Dari delapan nama tersebut, tiga diantaranya adalah orang baru, yaitu Dani M Nursalam yang sebelumnya adalah Ketua DPRD Kabupaten Inhil.

Ustad Suhaidi yang sebelumnya adalah Ketua KPU Inhil dan Sulaiman MZ yang sebelumnya adalah Anggota DPRD Inhil.

Komisioner KPU Inhil, Hasni Novriana saat dikonfirmasi GoRiau.com menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait siapa yang akan duduk di DPRD Riau.

“Maaf kami belum bisa kasi statement karena proses rekapitulasi belum selesai,” ujarnya.

Dimulai sejak Selasa (30/4/2019) lalu, hingga hari ini, Kamis (2/5/2019) proses pleno tingkat kabupeten masih berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan.(ayu)