oleh

Proses Pleno Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Tokoh Agama Inhil Apresiasi KPU, TNI dan Polri

TEMBILAHAN-Ketua Nahdatul Ulama (NU), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Abdul Hamid menyatakan apresiasinya karena pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu di Kabupaten Inhil berjalan dengan lancar, aman, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya Abdul Hamid, Ketua NU Inhil, dengan ini menyatakan, bahwa rapat pleno terbuka ditingkat Kabupaten Inhil, telah berjalan dengan aman, damai, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis,” ujarnya.

banner 300x250

Ia pun mengucapkan terimakasih atas kinerja KPU, Polri dan TNI dalam mengamankan serta mengawal seluruh tahapan Pemilu ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar serta demokratis.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Inhil, H Husni dimana ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu di Inhil berjalan dengan lancar, aman, jujur, adil, sangat transparan dan demokratis.

“Saya sangat mpresiasi kepada pihak keamanan dari TNI-Polri dan juga ucapan terima kasih atas kinerjanya dalam mengamankan serta mengawal seluruh tahapan Pemilu ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar serta demokratis,” ujar H Husni.(ayu)