Aroma Pilkada Mulai Terasa di Pelalawan, Muncul Nama Tengku Putra

Pelalawan, Riau98 Dilihat

PANGKALAN KERINCI – Satu nama mulai melakukan pergerakan politik menyonsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan yang diperkirakan bulan Oktober 2019 sudah mulai memasuki tahapan.

Meski tahapan KPU masih enam bulan lagi, namun nama potensial mulai muncul. Tengku Putra, putra asli Kuala Kampar ini digadang-gadang bakal menghiasi bursa calon Wakil Bupati Pelalawan.

banner 300x250

“Mengingat kondisi Pelalawan hari ini, kami daerah pesisir, khususnya dari Kuala Kampar (Penyalai) mempunyai calon yang disiapkan untuk maju Pilkada nanti,” kata Ketua Tim Pemenangan Tengku Putra, Said Ihsan didampingi Saripul Adnan, Rabu (1/5/2019).

Lanjut Said Ihsan, meski banyak putra asli Kuala Kampar yang sangat berpotensi, namun Tengku Putra dinilai sudah sangat siap.

“Kita melihat putra Penyalai banyak berpotensi, tapi yang sudah mempersiapkan diri Tengku Putra, dia sudah mempersiakan segala sesuatu untuk bertarung pada Pilkada 2020 nanti,” jelasnya.

Dalam beberpa bulan kedepan, kata Said Ihsan, proses untuk mencari pasangan. Tidak tertutup kungkinan pasangan dari birokrat atau non birokrat.

“Kita akan maju dari jalur independen dan ini sedang kita siapkan. Tapi dari birokrat sudah ada yang membuka komunikasi dengan kita,” ungkapnya, kepada GoRiau.*