oleh

Kotak Suara Hasil Rekapitulasi di Kepulauan Meranti dalam Perjalanan ke Pekanbaru

SELATPANJANG – Pengamanan dan pengawalan kotak suara Pemilu 2019 yang sudah di rekapitulasi di Kabupten Kepulauan Meranti kini dalam perjalanan menuju Pekanbaru, Selasa (7/5/2019).

Pengamanan dari kepolisian dipimpin Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Wardi, didampingi Brigadir Indra Kusnadi, Bripda Dio Odhi Rafael, dan Bripda Yogi Hariyanto.

banner 300x250

Sementara pengawalan dari pihak KPUD Kepulauan Meranti dipimpin oleh Ketua KPU Abu Hamid bersama Sekertaris KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Erdison, dan dari Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti yakni, Staf Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Adi Putrawan, Staf Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti Staf Ahmad Nazir.

Dari pantauan dilapangan, terlihat kotak suara yang berawal dari kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, yang ada hasil Rekapitulasi tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Kotak suara berisikan Db 1, Db 2 , DB7 berita acara serah terima Presiden dan wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kabupaten Hasil Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti, kotak suara yang di bawa dari kantor KPUD Ke Provinsi Riau berjumlah 1 kotak suara.

“Dalam perjalanan, kotak suara yang sudah rekapitulasi dikawal dan saat ini anggota pengamanan dalam perjalanan menuju menuju kantor KPU Provinsi Riau,” kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Intel Polres Meranti AKP Syaiful.