oleh

Hati-hati di Lintas Pekanbaru – Bangkinang, di Wilayah Batu Belah Berpotensi Kecelakaan

BANGKINANG – Satuan Lalu Lintas Polres Kampar mengungkapkan jalan rusak sering mengakibatkan terjadi kecelakaan di lintas Bangkinang – Pekanbaru tepatnya di Batu Belah.

Untuk itu Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi kepada GoRiau.com, Sabtu (18/4/2019) menyampaikan bahwa dirinya berharap jalan ini segera dilakukan perbaikan sebelum mudik lebaran idul fitri.

banner 300x250

“Di lintas jalan simpang Batu Belah atau simpang RSUD Bangkinang ini terdapat kerusakan jalan yang lumayan parah. Di sini adalah potensi kecelakan. Untuk itu kami mohon jalan ini segera diperbaiki apalagi mudik lebaran tak lama lagi,” kata Fauzi.

Selain itu ia menghimbau kepada pengendara yang melintas di jalan ini agar selalu hati-hati. Karena di jalan ini terdapat banyak jalan yang keriting dan berlobang.

“Kepada pengendara yang melintas di jalan ini diharapkan selalu waspada. Karena sama-sama kita lihat di jalan ini banyak terdapat jalan yang keriting dan berlobang,” ujarnya saat mengatur lalu lintas bersama anggotanya di lokasi.

Dari pantauan, di jalan ini memang seringnya terjadi kemacetan. Karena di jalan ini terdapat dua persimpangan kiri dan kanan, yakni simpang memasuki Desa Batu Belah dan RSUD yang cukup ramai melintas setiap harinya.