oleh

Lagi, Karyawan di Inhil Tewas Diterkam Harimau

TEMBILAHAN-Seorang warga bernama M Amri ditemukam tewas saat sedang bekerja di kawasan Kanal Sekunder 41 PT RIA Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Riau, Kamis (23/5/2019).

Karyawan asal dari Kalimantan Barat tersebut diduga tewas diterkam harimau karena luka ditubuh korban dan tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban ada seekor harimau.

banner 300x250

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com, kejadian bermula sekitar pukul 06.40 WIB, saat korban dan delapan orang temannya pergi bekerja melakukan pemanenan tanaman Akasia di Kanal Sekunder 41 PT RIA, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran.

Selanjutnya sekira pukul 10.30 WIB, rekan-rekan korban telah kembali ke camp untuk beristirahat, namun korban tidak kunjung kembali.

Kemudian setelah menunggu lebih kurang 30 menit, rekan-rekan korbanberupaya mencari korban dengan menggunakan excavator.

Seteleh lebih kurang satu jam melakukan pencarian, korban ditemukan di area perkebunan Akasia Kanal Sekunder 41 PT RIA dan di sekitar lokasi juga dijumpai satu ekor harimau.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup dengan beberapa luka yang diduga akibat diterkam oleh harimau tersebut.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra L Sihombing saat dikonfirmasi GoRiau.com pun membenarkan terkait peristiwa itu.

“Untuk data lengkapnya kita masih menunggu laporan dari Kapolsek Pelangiran,” terangnya.(ayu)