oleh

Tim Jumat Barokah Polsek Merbau Sambangi Kediaman Keluarga Mualaf di Mekar Sari

SELATPANJANG – Tim Jumat Barokah Polsek Merbau yang dipimpin Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH menyambangi rumah keluarga Mualaf di Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Jumat (24/5/2016) pagi.

Kedatangan mantan Kapolsek Rangsang Barat ini didampingi langsung oleh kades Mekar Sari Erman, Sekdes Mekar Sari Azman, Kanit Binmas Polsek Merbau Aipda Dasrul, Ka SPK III Polsek Merbau Aipda Dodi Wianda, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Rinaldo, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Dodi Novrian, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Riki Khairul, Banit Sabhara Polsek Merbau Briptu Edi Kurniawan, Banit Intelkam Polsek Merbau Bripda Fadly, dan diterima langsung oleh Kepala keluarga (KK) Mualaf yakni Bahar dan didampingi Kadus 002 Hasyim. 

banner 300x250

Bahar beserta istri menyambut baik atas kedatangan pihak aparat ke rumahnya. Kedatangan pihak Kepolisian ini dalam rangka Jum’at Barokah Polsek Merbau sekaligus bentuk memperkuat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian Polsek Merbau dengan masyarakat dan memohon doa agar polisi yang bertugas di Merbau selalu aman serta masyarakat turut menjaga keamanan diwilayah Polsek Merbau. 

“Mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan ini setidaknya dapat meringankan beban kehidupan pak Bahar beserta keluarga.Tak lupa kami seluruh Personil Polsek Merbau mengharapkan juga doa dari pak Bahar dan keluarga agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan dicintai masyarakat,” Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mekar Sari Erman mewakili pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beberapa jajaran Polsek Merbau dalam bantuan yang diberikan. 

“Saya pribadi dan atas nama Pemdes Desa Mekar Sari mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan bantuan yang sisalurkan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat kami, terutama bagi penerima, ” ujar Erman.

Untuk diketahui, adapun bantuan yang di salurkan oleh Polsek Merbau merupakan agenda rutin setiap Jumat dalam program Jumat Barokah. 

Bahar (64) bersama istrinya Soleha tinggal di RT.003 RW.002 dusun 2, Desa Mekar Sari.  Selain itu,  Bahar yang memiliki 6 orang anak ini bekerja sehari-hari nya sebagai buruh harian lepas untuk menafkahi seorang istri mualaf beserta anaknya.