oleh

Avanza Dikendarai Anak Dibawah Umur Hilang Kendali di Lintas Bono, Penumpang Tewas Terlempar Keluar

PANGKALAN KERINCI – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan, tepatnya di Jalan Lintas Bono Km 4 Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.

Kecelakaan maut yang terjadi, Sabtu (25/5/2019) sekura pukul 09.30 WIB mengakibatkan seorang penumpang tewas di lokasi kejadian.

banner 300x250

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Minggu (26/5/2019) menjelaskan, kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal yakni mobil Toyota Avanza BM 1706 JO.

Dijelaskannya, akibat kecelakaan mobil yang dikemudikan anak dibawah umur WG (15) warga Ukui yang masih berstatus pelajar seorang penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

“Identitas penumpang yakni Windi Rahmadhani (15) warga Ukui mengalami luka serius di kepala mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Paur Humas.

Kejadian bermula ketika mobil yang dikendarai WG bergerak dari arah Simpang Bunut menuju Teluk Meranti melintasi Jalan Lintas Bono.

“Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung dan menanjak diduga mobil bergerak dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak gundukan tanah dan pohon sawit,” ungkapnya.

Akibatnya, penumpang terlempar keluar mengalami dan luka-luka luka. “Mobil akhirnya terhenti diantara bahu jalan sebelah kiri dan badan jalan sebelah kiri dari arah semula. Mobil mengalami kerusakan,” sebut Paur Humas, kepada GoRiau.*