oleh

Ramadan, Polres Pelalawan Laksanakan Operasi K2YD, Belasan Pengunjung Cafe Diamankan

PANGKALAN KERINCI – Bulan Ramadan, jajaran Polres Pelalawan mengamankan 14 orang pengunjung cafe dan menyita puluhan botol minuman beralkohol serta 60 litrr tuak melalui operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan yang berakhir jelang tengah malam tersebut, petugas juga turut mengamankan 4 wanita pekerja warung tuak.

banner 300x250

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Jumat (24/5/2019) menjelaskan, hasil operasi K2YD berhasil diamankan 21 botol minuman beralkohol dan 60 liter tuak.

“Selain minuman beralkohol, juga diamankan 4 orang perempuan yang bekerja di warung tuak dan 14 orang pengunjung cafe. Mereka dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pendataan,” ungkapnya.

Lanjut Paur Humas, adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan melaksanakan terawih sekaligus pengamanan di Masjid Raya Al-Muttaqqin Pangkalan Kerinci sebagai bentuk antisipasi tindak pidana curanmor di seputaran masjid.

“Sat Lantas Polres pelalawan melaksanakan gatur lalin dan patroli jarak jauh (PJJ) untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” paparnya, kepada GoRiau.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan K2YD dengan sasaran warung tuak dan penginapan atau wisma dipimpin KBO Sat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Syahrul, Kasie Propam Iptu Rony Maka Suci, Kanit VI Sat Intelkam Ipda Liston diikuti gabungan Satfung berjumlah 20 personil.*