oleh

Tandatangani Kerjasama dengan PLTU Tembilahan, Dandim Inhil Pastikan Siap Suport dan Berikan Pengamanan

TEMBILAHAN-Kodim 0314 Indragiri Hilir (Inhil), Riau dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operation And Maintenance (UBJOM) Luar Jawa – 2 PLTU Tembilahan menggelar buka puasa bersama dan penandatangan kerjasama, Minggu (26/5/2019) di Kampung Milenial, Tembilahan Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar memastikan bahwa pihaknya siap mensuport dan memberikan pengamanan kepada PLTU Tembilahan karena PLTU.

banner 300x250

“PLTU merupakan salah satu objek vital, karena itu kita harus memberikan pengamanan, sesuai dengan UU tugas dan fungsi TNI,” jelas Dandim.

Tidak hanya dalam segi keamanan, ia juga memaparkan juga bekerjasama dalam bidang lainnya, seperti kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh keduanya.

“Ada poin-poin kerjasamanya, jadi suportnga tidak sebatas pengamanan saja, ada juga kegiatan sosial, yang kegiatan sosial juga,” tegas Dandim

Sementara itu, Manajer Unit PT PJB UBJOM Luar Jawa PLTU Tembilahan, MGS Feriadi menjelaskan sangat membutuhkan bantuan pengamanan dari pihak Kodim 0314 Inhil.

“Tidak hanya dari Kodim, kita berharap semua turut membantu kita, apalagi kita baru beroperasi,” ujar Fariadi.

Ia juga menambahkan, meski sudah beroperasi namun masih ada yang perlu dibenahi oleh pihaknya.

“Kita masih terhitung baru, memang masih ada yang perlu dipenuhi, belum bisa optimal. Tapi Insha Allah kami akan memaksimalkan kinerja,” tukasnya.(ayu)