oleh

Nama Tengku Said Hamzah Disebut-sebut Layak Maju di Pilkada Siak 2020

SIAK SRI INDRAPURA – Banyak pengalaman di bidang pemerintahan dan saat sangat dikenal di masyarakat Siak, Tengku Said Hamzah disebut-sebut layak maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2020 – 2025 baik itu sebagai Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati Siak.

Nama Pria yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siak ini juga banyak dimasukan dalam beberapa polingkita.com terkait ‘Siapakah Balon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020-2025’. 

banner 300x250

Pada https://pollingkita.com/18558?ref=wa, putra asli asal Kabupaten Siak ini berada diurutan teratas kemudian disusul Alfedri, yang kini menjabat sebagai Bupati Siak dari Partai Amanat Nasional. Namun demikian, pasangan ini juga layak disandingkan pada Pilkada 2020. 

Selain menjadi harapan banyak masyarakat Siak, Mantan Pendiri Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Siak, Hasri Saili belum lama ini juga menyebutkan hal yang sama kepada sejumlah media.

Menurutnya, Bupati Siak Alfedri perlu pendamping yang benar-benar loyal dan mengerti akan kepentingan hajat hidup orang banyak, serta mampu mengaplikasikan program serta visi misi yang sudah dibuat oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

“Menjabat sebagai Sekda Siak sejak 2014, tentunya Tengku Said Bamzah banyak pengalaman di Pemerintahan dan sangat dekat dengan masyarakat menjadi modal awal bagi Tengku Said Hamzah untuk mendampingi Bupati Siak saat ini pada Pilkada Siak nanti,” katanya Mantan Kadisnaker Kabupaten Siak itu. 

Netizen di sejumlah media sosial juga mulai menggandengkan nama Alfedri dari Politisi dan Tengku Said Hamzah dari Birokrat. Pasangan ini dinilai sangat cocok pemimpin Negeri Istana Siak Sri Indrapura pada Pilkada 2020 – 2025 nanti.

“Saya kenal pak Tengku Said Hamzah saat menjabat  Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Siak dulu, kalau dari pengalamannya 5 tahun terakhir menjabat Sekda Siak, maka untuk terus membangun Siak, beliau pantas mendampingi pak Alfedri,” sebut  Riandy, warga Siak lainnya.