oleh

Polsek Siak Kecil Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

SIAK KECIL – Polsek Siak Kecil Polres Bengkalismelaksanakan kegiatan Polisi Beradab (Beramal dan Berbagi) di Jalan Zalikh Aris RT/RW 02/01 Dusun Pangkalan Tambang Desa Tanjung Datuk dan Jalan Jendral Sudirman RT/ RW 02/03 Dusun Muda Jaya Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan Polisi Beradab Polsek Siak Kecil itu dimulai sekira pukul 14.00 WIB, dipimpin Kanit Sabhara Polsek Siak Kecil Aiptu Hotman DN, Kanit Provost Polsek Siak Kecil Aipda Adeli, Kanit Binmas Polsek Siak Kecil Bripka Riki DP dan 1 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Siak Kecil.

banner 300x250

Sementara rangkaian acara diisi dengan pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Adapun sembako dari kegiatan Polisi Beradab Polsek Siak Kecil ini,kita serahkan ke rumah Ibu Samsidar yang berdomisili di Jalan Zalikh Aris RT/RW 02/01 Dusun Pangkalan Tambang Desa Tanjung Datuk, dan yang kedua rumah Pak Slamet yang berada di Jalan Jendral Sudirman RT/RW 02/03 Dusun Muda Jaya Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil,” kata Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH, MH.

Dikatakan Sunaryo, Samsidar (64 th ) merupakan janda dan Slamet ( 55 ) merupakan duda serta kerjaannya tidak menetap. Samsidar hanya berharap belas kasih orang terhadap dirinya. Dengan adanya bantuan dari Polri ini beliau sangat terbantu dan berterimakasih

Menurut Kapolsek Siak Kecil, adapun santunan dab bantuan yang diberikan yakni sembako seperti beras, gula pasir dan lainnya untuk membantu meringankan warga dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Kegiatan Polisi Beradab ( beramal dan berbagi ) Polsek Siak Kecil ini akan terus kita tingkatkan, guna membantu warga yang tidak mampu dan sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat,” tutup Iptu Sunaryo.