oleh

Bupati Amril Berharap Open House Jadi Perekat dan Pemersatu Masyarakat dan Pemerintah

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menggelar open house di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Rabu (5/6/2019).

Open house sempena hari raya Idul Fitri bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban antar masyarakat dengan Bupati Bengkalis.

banner 300x250

Selain Forkopimda, pejabat, masyarakat serta anak-anak di sekitaran Kecamatan Bathin Solapan, Mandau, Pinggir dan Talang Muandau juga ikut meramaikan open house l.

Bupati mengatakan dengan diadakan open house ini diharapkan dapat menjadi perekat dan mempersatu antar masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Ajang ini juga sekaligus menjadi suatu momentum untuk bermaaf-maafan, setelah sebulan menjalankan puasa,” ucap Amril Mukminin.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga menginginkan kegiatan ini dijadikan sebagai suatu awal untuk berdiri bersama dan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya.

“Dengan hati yang Fitri, mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur,” ucap Kepala Daerah Bengkalis.