oleh

Kesbangpol Inhil Siap Sukseskan Pawai Takbir Semarak Negeri Barokah

TEMBILAHAN-Menyambut datangnya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Riau akan menggelar pawai takbir yang bertema Takbir Semarak Negeri Barokah.

Seluruh instansi pemerintahan, swasta dan sekolah pun akan turut meramaikan kegiatan yang akan dipusatkan di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan tersebut.

banner 300x250

Tidak terkecuali Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil, yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk turut meramaikan kegiatan tersebut.

“Selama dua hari kami mengerjakannya, Insha Allah semua sudah clear,” ujar Ketua Pelaksana Pawai Idul Fitri Kesbangpol Inhil, Kamaluddin.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Pawai Idul Fitri Kesbangpol Inhil yang juga Sekretaris Kesbangpol Inhil menambahkan bahwa pihaknya akan menurunkan 17 anggotanya untuk menyemarakkan malam takbir tersebut.

Marlis pun mengaku sangat senang melihat semangat seluruh jajaran Kesbangpol Inhil yang bekerja maksimal untuk menyelesaikan segala peralatan yang diperlukan untuk pawai tersebut.

“Mudah-mudahan kita menang, tapi apapun hasilnya yang penting kita sudah ikut meramaikan. Terlepas dari itu semua, semangat teman-teman yang paling penting,” ujar Marlis.(ayu)