Gelar Open House, Kediaman Bupati dan Wabup Inhil ‘Dibanjiri’ Warga

Inhil, Riau70 Dilihat

TEMBILAHAN-Open house di kediaman dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Wakil Bupati, Syamsuddin Uti, Rabu (6/6/19) ramai didatangi masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, para pejabat sampai masyarakat dari daerah-daerah. Kegiatan open house ini digelar selama beberapa hari. 

Usai melaksanakan shalat Idul Fitri, Bupati dan Wabup Inhil langsung menyambut langsung para tamu yang datang ke kediaman dinas mereka, dalam rangkaian open house yang saban tahun digelar ini. 

banner 300x250

Tampak Bupati dan Wabup Inhil itu menyambut dengan ramah setiap tamu yang datang dan mempersilahkan mereka mencicipi hidangan kuliner yang disajikan saat itu. 

Bahkan, mereka dengan antusias menyambut permintaan para tamu yang datang, baik pejabat dan masyarakat biasa untuk mengabadikan momen open house ini, dengan berphoto bersama maupun swaphoto. 

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan, terima kasih atas kedatangan masyarakat dalam kegiatan open house tersebut. 

“Semangat silaturrahmi seperti ini harus selalu kita jaga, karena ini menjadi salah satu modal dalam pembangunan Inhil lebih baik lagi, ” ungkapnya. 

Pernyataan serupa juga dikatakan Wabup Syamsuddin Uti, disebutkan momen open house ini menjadi ajang bertemu langsung dengan masyarakat dan mendekatkan jalinan silaturrahmi. 

“Dengan open house ini lebih mendekatkan jalinan silaturrahmi dengan semua kalangan masyarakat,” imbuhnya.(Diskominfops Inhil)