Kebakaran Lima Ruko dan 8 Rumah di Duri Nihil Korban Jiwa

Riau115 Dilihat

DURI – Kebakaran yang menghanguskan 5 ruko di jalan Sudirman, Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau serta 8 unit rumah semi permanen, Selasa (11/6/2019) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, nihil korban jiwa.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi saat dikonfirmasi GoRiau.com menyebutkan dugaan sementara sumber api berasal dari salah satu rumah warga yang berada di belakang ruko tersebut. 

banner 300x250

“Tidak akan korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Sejumlah personil kita di lapangan masih terus mengumpulkan data dan melakukan olah TKP,” kata Kompol Arvin Haryadi.

Masih dikatakan Kapolsek, di lapangan sementara ini, yang terbakar itu rumah semi permanen sebanyak 8 unit. Sedangkan ruko yang terbakar 1 rukoToko M Nur, 2 Ruko Toko Golden Setia dan Ruko Kasur Riak Danau terbakar sebagian.

“Ini ada toko kelontong, ada juga toko pakaian dan toko kasur. Jadi isi toko sangat mudah terbakar dan cepat dilahap api yang sudah lebih dulu membesar,” sebutnya lagi. 

Untuk kerugian materil dalam peristiwa ini, Kapolsek menyebutkan belum dapat ditaksir jumlahnya. “Kerugian materilnya belum dapat kita taksir saat ini,” tuturnya lagi.