Ketua MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Tunjuk Mori Sebagai Dankoti

Pelalawan, Riau95 Dilihat

PANGKALAN KERINCI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Pelalawan, Jufri SE memberikan mandat kepada Mori, sebagai Komandan Komando Inti (Dankoti) PP Pelalawan, Jumat (14/6/2019) lalu.

Penunjukan Mori selaku Pengurus MPC PP menggantikan Dankoti PP sebelumnya yang dijabat oleh Damanik alias Komeng.

banner 300x250

Ketua MPC PP Pelalawan, Jufri SE, Senin (17/6/2019) mengatakan, mandat sebagai Dankoti diberikan kepada Mori terhitung sejak mandat Surat Keputusan (SK) dikeluarkan.

“Kita berikan mandat kepada Mori untuk memimpin Dankoti PP Pelalawan. Tentu sangat diharapkan pergantian ini dapat memberikan dampak positif di tubuh PP Pelalawan,” harapnya.

Diungkapkan Jufri, dari lima orang kandidat, Mori dinilai paling layak untuk memegang mandat menjalankan dan membesarkan organisasi.

“Karena Dankoti merupakan motornya MPC. Bagaimana dia bisa mengkaryakan yang positif kepada anggotanya. Dia memang kader PP, pesan saya jaga nama baik PP dan bagaimana membawa PP ini lebih baik,” katanya.

Mori juga diminta melakukan pembenahan internal dan Dankoti yang ditunjuk bisa berkarya. “Kita minta pembenahan diinternal, saya ingin citra PP ini menjadi lebih baik,” tandas Jufri, kepada GoRiau.*