Diguyur Hujan Deras Hingga Tergenang, Jalan HR Subrantas Macet Parah

Pekanbaru, Riau82 Dilihat

PEKANBARU – Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru dari subuh, hingga Selasa (18/6/2019) pagi, menyebabkan Jalan HR Subrantas, Panam, tergenang.

Dari pantauan GoRiau.com di lokasi, ratusan kendaraan warga berjibaku melewati genangan air yang cukup dalam tersebut. Sehingga, kemacetan dari arah simpang Tabek Gadang menuju Rumah Sakit Awal Bros Panam, pun tak dapat dihindari.

banner 300x250

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan panjang masih terjadi di depan Sabrina Hotel, Jalan HR Subrantas, Kota Pekanbaru. Pengendara roda dua maupun roda empat, diharapkan mengambil jalur alternatif untuk menghindari macet dan genangan air.

Seperti yang diberitakan GoRiau sebelumnya, kemacetan parah juga terjadi di depan pusat perbelanjaan Giant Panam sejak pukul 07.30 pagi.

Bahkan, di ruas jalan depan RS Awal Bros, terlihat polisi lalu lintas memandu pengendara untuk melewati genangan air.

Untuk menghindari kemacetan, polisi menyarankan pengendara yang melintas di untuk beralih ke jalan alternatif untuk menuju pusat kota. Yaitu melewati Jalan Garuda Sakti, kemudian ke Jalan Melati dan ke Jalan Naga Sakti (Stadion Utama Riau) dan berakhir ke Jalan SM Amin.