oleh

HUT ke-73 Bhayangkara, Camat Mandah Doakan Polri Semakin Jaya dan Sukses Kedepannya

TEMBILAHAN-Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Republik Indonesia jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, mulai kini, ucapan selamat sudah mengalir datang dari berbagai kalangan, seperti salah satunya dari Camat Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Junaidi.S.sos Msi beserta staf.

“Saya selaku camat dan seluruh staff di Kecamatan Mandah mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara,” ujar Junaidi.

banner 300x250

Mengangkat tema ‘Dengan Semangat Prometer Pengabdian Polri untuk Masyarakat,Bangsa dan Negara’, Junaidi berharap Polri tetapneksis semakin jaya dan sukses kedepannya.

Ia juga mengharapkan seluruh pihak terutama di Kecamatan Mandah tetap memberikan dukungan penuh terhadap kinerje Polri terutama Polres Inhil terkhusus Polsek Mandah.

Ia juga berterimakasih atas sinegri yang terjalin antara Tni dan Polri serta instansi Pemerintah selama ini, dimana khususnya Kapolsek Mandah beserta jajaran yang telah banyak membantu memberikan pelayanan dan kemanan di Kecamatan Mandah.

“Terimaksih Polri, terimakasih Polres Inhil, terkhusus Polsek Mandah, terimaksih atas sinegrinya selama ini menjadi tulang punggung Indonesia dan selalu menjamin keamanan dan ketertiban dan suasana di Mandah selalu kondusif,” tukas Junaidi.(ayu)