oleh

Mayat Tanpa Tangan Kanan Ditemukan Mengapung di Sungai Batangtuaka Inhil

TEMBILAHAN-Masyarakat di Kelurahan Pekanarba, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai Batangtuaka.

Jenazah korban yang diketahui bernama Armi Kartika dan bekerja sebagai Satpam di Kantor Pertanahan Inhil tersebut ditemukan sekitar 14.00 WIB, Minggu (16/6/2019).

banner 300x250

Saat ditemukan, kondisi pria 52 tahun tersebut sudah membengkak sesampainya di lokasi, mayat ditemukan sudah tersangkut dan terapung di pohon dengan kondisi membengkak dan membusuk serta tangan kanan sudah tidak ada.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra L Sihombing kepada GoRiau.com menjelaskan bahwa belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban.

Namum demikian, dikatakannya, dari hasil pemerksaan dokter umum RSUD Puri Husada Tembilahah dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

“Korban diperkirakan meninggal tenggelam lebih dari 24 jam. Kaku mayat dan lebam mayat tidak hilang dengan penekanan,” jelas Kasat Reskrim Polres Inhil.(ayu)