oleh

Kapolda Riau Puji Bangunan Gedung Serbaguna Polres Kuansing, Halim: Ini Komitmen Kita dalam Mendukung Kinerja Polri

TELUKKUANTAN – Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo menyatakan bangga dengan gedung yang dimiliki oleh Polres Kuantan Singingi (Kuansing).

“Gedungnya sangat bagus. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing yang telah menghibahkan gedung serba guna ini,” ujar Widodo saat kunjungan kerja ke Kuansing, Selasa (30/7/2019).

banner 300x250

Kapolda Riau mengapresiasi kepedulian Pemkab Kuansing dalam mendukung kinerja Polri. Dengan gedung yang representatif, tentunya Polri di Kuansing akan lebih semangat dalam menjalankan tugas.

“Baik melayani masyarakat, maupun menjaga keamanan daerah. Jika daerah aman dan tidak ada gangguan, tentu pembangunan berjalan lancar dan Pemda bisa mensejahterakan masyarakat,” ujar Widodo.

Sementara itu, Wabup Kuansing H. Halim menyatakan Pemkab Kuansing akan selalu bersinergi dengan instansi vertikal, seperti Polres Kuansing.

“Ini komitmen kita dalam mendukung kinerja Polri dan instansi penegak hukum lainnya,” ujar Halim.

Halim pun mengucapkan terimakasih kepada instansi Polres dan instansi vertikal yang ada di Kuansing, yang telah bersinergi dalam membangun Kuansing.