oleh

Tak Diperkuat Stiker Andalan, Kuansing United Kalah Tipis Saat Bertandang ke Persires

RENGAT – Kuansing United pulang dengan tangan hampa kala bertandang ke markas Persires Inhu di Lapangan Titian Resak, Sabtu (3/8/2019). Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kuansing harus mengakui keunggulan tuan rumah pada laga perdana Liga 3 Zona Riau.

Pada pertandingan ini, Persires Inhu menang 1-0 atas Kuansing United. Gol semata wayang Persires Inhu dicetak oleh Dedi Harianto pada menit ke 33.

banner 300x250

Manager Kuansing United, dr. Fahdiansyah, melalui sekretarisnya Franky Adi Thama menyatakan penampilan para pemain Kuansing United sudah bagus.

“Memang di babak pertama, kita agak kesulitan. Namun, pada babak kedua kita terus menyerang. Cuma, tidak ada gol yang tercipta,” ujar Franky, Ahad (4/8/2019).

Bermain di kandang Persires, Kuansing United tidak diperkuat pemain pilar utama. Yakni, sang striker Victory. Menurut Franky, Victory tidak bisa bermain karena sakit.

Laga lain di Grup B mempertemukan Pelalawan United dan Gempuri FC. Bermain di kandang sendiri, Pelalawan United berhasil menang 3-0 atas Gempuri FC. Hasil itu sekaligus mengantarkan Pelalawan United ke puncak grup B.

Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Persires Inhu dan Kuansing Unuted berada di posisi ketiga.

Pertandingan lanjutan grup B Liga 3 Zona Riau pada 9 Agustus 2019, Kuansing United akan menjamu Pelalawan United di Lapangan Limuno Telukkuantan.