oleh

Bayi di Kepulauan Meranti Lahir Tepat 17 Agustus, Ini Nama yang Diberikan

SELATPANJANG – Alangkah senang dan bahagianya pasangan Komariah (27) dan Muhammad Rifa’i (32), warga Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dianugerahi seorang bayi laki-laki yang lahir tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 yakni pada Sabtu 17 Agustus 2019 sekira pukul 09:30 WIB.

Agusriyadi, itulah nama yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Bayi dari pasangan Komariah dan Rifa’i ini lahir dengan normal di Postu Desa Topang, Kecamatan Rangsang.

banner 300x250

Bidan Desa Topang Lesti Rahmawati, mengatakan bahwa selain kedua orangtua bayi pihaknya juga tentu sangat bersyukur atas lahirnya bayi tersebut dengan selamat.

“Lahirnya tadi pagi sekitar pukul 09:30 WIB dengan normal di Postu Desa Topang. Bayi ini lahir dengan umur kandungan sudah cukup 36 minggu,” ujarnya.

Selain itu, diakui Lesti kalau ibu yang tinggal di Parit dalam Desa Topang dengan anaknya yang berat 3 kg itu saat ini masih tetap membaik bahkan Ibunda dari anak kedua ini sudah memberikan nama yang sesuai hari Kemerdekaan.

“Nama adalah doa dan harapan orang tua bayi tersebut memberikan nama anaknya dengan penuh arti yakni Agusriyadi dengan artinya bertepatan pada bulan Agustus pas hari kemerdekaan kita (Indonesia),” pungkasnya.