oleh

Tak Hanya Pemerintah, Siak Max Owners Juga Turun Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sungai Apit

SIAK SRI INDRAPURA- Ternyata komunitas sepeda motor tidak hanya fokus pada kegiatan otomotif saja. Siak Max Owners (SMO) salah satu komunitas sepeda motor Nmax di Siak yang juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat.

Belum lama ini, sejumlah warga di Kecamatan Sungai Apit, Siak, Riau mendapat musibah. Toko sekaligus rumah tempat tinggal mereka terbakar dan tidak ada yang dapat diselamatkan dari dalam ruko tersebut.

banner 300x250

Sebagai bentuk rasa peduli, komunitas sepeda motor Nmax ini memberikan bantuan kepada para korban kebakaran ruko tersebut. Mereka juga datang bersama Bupati Siak, Alfedri, Minggu (25/8/2019) sore.

Sekretaris Siak Max Owners(SMO) Ryan Andalas Mengatakan kegiatana ini wujud kepedulian sosial komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu.

“Bantuan ini berupa jang tunai dan perlengkapan sekolah seperti buku tulis sebanyak 2 kodi untuk masing-masing KK. Anggaran bantuan ini bersumber dari memper SMO dan juga pembina SMO Sujarwo,” kata Ryan.

Ryan menyebutkan, sejak SMO dibentuk, komunitas ini juga sudah aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran tersebut,” ujarnya lagi.

Bupati Siak, Alfedri dalam kesempatan itu juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah turun memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Sungai Apit ini. Selain dari Pemerintahan, yakni Dinas Sosial, banyak komunitas swasta yang juga turut peduli.

“Menanamkan rasa peduli sesama itu sangat penting, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Siak Maxs Owners yang pada saat ini juga ada dari BAZ Siak Dinas Sosial komunitas tong hua dan dari pramuka yang turun memberikan bantuan. Semoga apa yang kita lakukan menjadi amal buat kita,” kata Bupati.