oleh

Ribuan Warga Padati Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang

SELATPANJANG – Ribuan warga memadati masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang untuk mendengarkan langsung tausiah tabligh akbar oleh Ustadz H Abdul Somad Lc MA (UAS) pada Sabtu (21/9/2019) malam.

Dari pantauan GoRiau.com, warga mulai berdatangan sebelum kegiatan berlangsung. Lokasi terlihat padat dan dilengkapi dengan layar tancap sehingga bagi warga yang tidak bisa masuk ke dalam masjid juga bisa menonton dilayar yang telah disediakan oleh panitia tersebut.

banner 300x250

Antusias warga Kepulauan Meranti sangat luarbiasa, selain memadati dalam masjid dan teras warga juga memadati halaman hingga keluar masjid bahkan hingga ke ruas jalan.

Kehadiran Datuk Sri Ulama Setia Negara itu disambut antusias oleh warga saat Ia menyampaikan tausiahnya, ribuan warga semakin berbondong-bondong merapatkan barisan untuk lebih dekat dengan UAS.

Sejumlah layar tancap pun jadi tontonan warga yang tidak bisa masuk ke dalam masjid. Namun tak sedikit pula yang merapat dan mengintai dari kejahuan.

Pihak keamanan dari kepolisian, Satpol PP dan Dishub pun tampak berjaga-jaga dilokasi acara, begitu juga dengan petugas yang menyusun parkir kenderaan.