oleh

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Ibunda Sekda Bengkalis Meninggal Dunia, Bupati Amril Ucapkan Bela Sungkawa

BENGKALIS – Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis, Hj. Mibah di Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Senin (30/9/2019).

Ibunda dari H. Bustami HY tersebut tutup usia di umur 93 tahun dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Desa Teratak, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Selasa (1/10/2019).

banner 300x250

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa kepada H. Bustami HY beserta keluarga besarnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Sekretaris Daerah Bengkalis. Semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Lebih lanjut, Amril Mukminin juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama mendoakan mertua dari Hj. Akna Juita, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis tersebut.

“Kepada keluarga, kami harap dapat ikhlas dalam menghadapi musibah tersebut, karena tiap-tiap yang bernyawa pasti akan dipanggil untuk menghadap sang pencipta,” ujarnya.ail/inf