oleh

Hanafi Atan Siap Tinggalkan Jabatan Camat Bathin Salopan Kabupaten Bengkalis

DUMAI – Hanafi Atan SPi Msi siap melepaskan jabatan camat Bathin Salopan, Kabupaten Bengkalis untuk maju membangun kota kelahirannya yang berada di Pesisir Provinsi Riau.

Dikatakan Hanafi kepada GoRiau.com, Selasa (15/10/2019), dirinya mempunyai keinginan untuk membangun kota Dumai untuk lebih baik, sehingga dirinya siap maju dalam Pilkada Dumai 2020 mendatang.

banner 300x250

Diakuinya, bahwa jabatan Camat Bathin Salopan tersebut baru saja diberi amanah oleh Bupati Kabupaten Bengkalis, dimana dirinya sebelumnya menjabat sebagai Camat Rupat.

Majunya dirinya tersebut dalam Pilkada Dumai mendatang, dikarenakan masih melihat adanya kekurangan dalam pengembangan daerah Dumai saat ini.

“Saya merasa terpanggil untuk membangun kota kelahiran saya ini dengan niat untuk menjadikan kota Dumai semakin lebih baik lagi, baik dari pembangunan, pendidikan serta yang lainnya,” kata Hanafi.

Dikatakannya juga, perbaikan kearah yang lebih baik lagi akan terus dilakukan untuk menuju kesejahteraan masyarakat yang merata, adil dan lebih bermartabat lagi.

Keputusan untuk meninggalkan jabatan sebagai camat Bathin Salopan tersebut akan diambilnya, jika namanya sudah terdaftar di partai politik sebagai calon Walikota Dumai.

Dirinya juga mengaku telah mendapat restu dari seluruh pihak keluarga terkait keinginannya menjadi kepala daerah di kota Pelabuhan tersebut.

“Keputusan berhenti dari pegawai negeri nantinya memang pahit, namun harus saya lakukan, demi apa yang saya cita-citakan untuk kemajuan masyarakat kota Dumai,” katanya.

Saat ini, dirinya telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah di partai politik, seperti PAN, PKS serta PDI Perjuangan.

“Saat ini, kita juga masih melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya, agar tujuan membangun kota Dumai kearah yang lebih baik bisa terwujudkan,” katanya mengakhiri.